Penerawanagan Ki Jojo - Paranormal Ahli

Jumat, 12 November 2010

[Jenis-jenis Koruptor] Koruptor Pendukung (KP)

Koruptor Pendukung (KP) atau bahasa kerennya adalah Corruptor Technical Support (lho kok jadi ini terjemahannya? Mohon maaf ini karena ada kesalahan pada translate google jowonya...) adalah para pendukung koruptor. Merekalah yang memberikan bantuan logistik, kekuatan moril dan juga doa bagi para koruptor sejati maupun koruptor abal-abal sehingga bisa berhasil dalam hidupnya baik didunia maupun di akhirat.

KP ini tidak semenonjol Koruptor jenis lainnya tetapi keberadaannya sangatlah diperlukan. Walaupun demikian peranannya sangatlah penting karena tingkat keberhasilan koruptor ditentukan oleh KP. Seperti halnya pekerjaan techincal support pada umumnya, tugas-tugas penting KP diantaranya adalah dari melayani dan menyediakan hotline service 24 jam hingga layanan antar jemput paket kiriman korupsi maupun kebutuhan dari klien ataupun pelanggan dari koruptor. Tidak jarang KP yang bertanggung jawab dan memiliki etos kerja yang tinggi bahkan meluaskan job decsriptionnya hingga merangkap menjadi bagian marketing hingga menservice klien/pelanggan hingga mereka benar-benar terpuaskan.

Bentuk nyata dari KP ini biasanya kita temui di tengah-tengah masyarakat berupa pasangan (istri/suami), kerabat dekat maupun relasi bisnis. Mereka pada umumnya sudah sangat cair dalam berkomunikasi sehingga tidak perlu menggunakan alat komunikasi yang canggihpun sudah bisa saling tekoneksi dengan sendirinya. Bahkan cukup dengan kedipan mata layaknya telepati yang biasa digunakan orang pintar ataupun paranormal mereka bisa saling tahu dan berkomunikasi untuk transaksi apapun.

(bersambung... mau ada keperluan dulu ah... sabar ya... nanti diteruskan lagi...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar