Penerawanagan Ki Jojo - Paranormal Ahli

Kamis, 11 November 2010

[Jenis-jenis Koruptor] Koruptor Binatang (KBin)

Koruptor jenis ini sesuai namanya adalah jenis koruptor yang mencintai binatang melebihi apapun. Saking cintanya dengan dunia binatang, koruptor jenis ini ingin selalu berurusan dengan binatang.

Contoh kasus "Bekas Wawali Medan Didakwa Korupsi", yang dimuat Kompas (Medan, Rabu, 10 November 2010 | 05:01 WIB) adalah teladan bagi koruptor yang belum memiliki spesialisasi dan ingin menekuni jenis KBin.

KBin merupakan profesi koruptor yang menspesialisasikan ilmu korupsinya khusus dengan bidang yang berkaitan dengan binatang. Walaupun spesialisasi bidang ini sepertinya masih jarang tetapi sebetulnya spesialisasi yang cukup bergengsi. Kalau kita cermati sebetulnya banyak kasus korupsi jenis terutama kebon binatang (bonbin), karena biasanya nilainya duitnya relatif cukup menggiurkan. Banyak kemungkinan yang dapat dikorupsi khususnya dalam pengelolaannya mulai dari korupsi tiket masuk, pengembangan kandang hingga korupsi makanan binatang.

Bagi koruptor yang meng-kambinghitamkan koruptor lain yang levelnya ada dibawahnya juga bisa dikategorikan KBin.

Masa depan KBin juga sangat cerah dan yakin akan mendapatkan tempat yang layak, baik masih didunia maupun nanti di akhirat (kalaupun ada beberapa koruptor yang mempercayai kehidupan jenis ini). Bagi para koruptor yang mempercayai kehidupan akhirat dan percaya dengan kekuatan doa, mari doakan KBin sebagai kolega yang baik, selamat didunia dan diakhirat. Semoga semua amal ibadahnya kelak ditempatkan disi yang layak disisi binatang.... amiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar