Penerawanagan Ki Jojo - Paranormal Ahli

Rabu, 10 November 2010

[Jenis-jenis Koruptor] Koruptor Bau Kencur (KBK)

Dari namanya saja kita sudah bisa langsung menebak jenis koruptor yang satu ini, "masih bau kencur" alias masih dibawah umur. Seperti sifat manusia pada umumnya yaitu meniru, tentu saja ilmu korupsi yang diperolehnya ini meniru orang-orang disekitarnya terutama lingkungan terdekat dan yang juga merupakan faktor dominan adalah media elktronik dan cetak. Orang tua merupakan garda terdepan untuk mengajarkan anak dalam berbagai hal termasuk korupsi.

Koruptor yang baik akan mengajarkan cara-cara korupsi yang baik kepada anaknya. Dengan bekal pengetahuan yang cukup diharapkan kelak menjadi anak yang pintar dalam hal korupsi. Kata orang, korupsi akan membawa kehancuran bagi masyarakat dan negara serta akan berdosa. Peduli apa dengan masyarakat sekitar kita apalagi dengan negara, toh negara juga tidak peduli dengan kita apalagi anak kita. Masalah dosa tenang aja, toh mereka masih gampang dihapuskan dosanya, namanya juga masih kecil, amanlah itu. Yang penting kita racuni dulu otak mereka dengan ilmu korupsi yang mumpuni agar kelak menjadi koruptor yang hebat.

Pepatah lama mengatakan, "buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya", "like father/mother like son". Jadi gak perlu khawatirlah buat para koruptor, yakinlah bahwa anak2mu nantinya akan menjadi koruptor yang lebih hebat dari anda2 semua. Mulai ajarkan mereka bibit2 korupsi yaitu berbohong, mencuri, gak peduli dengan orang lain, egois, dll yang baik menurut etika koruptor. Tanamkan terus keyakinan diotak mereka dengan teladan yang kamu berikan sebagai koruptor. Jika kamu ketahuan korupsi, tidak usah malu seperti kebanyakan koruptor di negara kita yang sok malu2 atau pura2 malu. Sebelum para jurnalis mewawancarai anda, sebagai koruptor sejati andalah yang meminta untuk diwawancara terlebih dahulu. Dengan demikian pamor anda diantara para koruptor dan juga masyarakat akan meningkat dan citra anda sebagai koruptor sejati akan semakin terpatri. Tentu saja anak dan keluarga anda akan bangga hingga 7 turunan kelak kan?

Untuk koruptor jenis ini biasanya dapat ditemukan dirumah-rumah yang orang tuanya juga koruptor atau di lingkungan yang banyak koruptornya. Untuk di suatu negara antah berantah yang mengaku tuhan yang maha esa sebagai salah satu dasarnya, sangat mudah menemukan koruptor yang udah sepuh maupun yang masih muda, dari berbagai tingkatan dan jenisnya sehingga sangat mudah jika ingin menemukan korupor jenis KBK ini, mulai di tingkat pedesaan hingga kota metropolitan. Lha warisannyapun udah banyak banget, mulai dari warisan budaya, harta korupsi hingga ilmunya. Dan yang paling penting.... tentu saja bakat dari ortunya...

Ciri-ciri KBK bisa dilihat dari kelakuan dan bakat dasarnya sebagai koruptor yang sangat cemerlang. Biasanya kelakuannya ini ditandai dengan sifatnya yang suka bohong, mulai bohon dengan kakak/adil, orang tua, guru, teman, pacara dll. Sifat hebat lainnya adalah sifatnya yg malas. Sifat ini akan memperkuat sifat bohongnya itu. Dengan kemalasan biasanya KBK akan melakukan banyak hal demi tujuan mulianya, mulai dari nyontek, malakin teman sekolahnya hingga yang lebih brilian lagi adalah minta uang dengan berbohong sama orang tua (berdalih untuk uang les, buku dsjnya)


(bersambung dulu pokoknya... ada urusan dulunih...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar