Penerawanagan Ki Jojo - Paranormal Ahli

Kamis, 11 November 2010

[Jenis-jenis Koruptor] Koruptor Berbakat (KB)

Tidak ubahnya bakat yang diperoleh dari lahir seperti bakat menyanyi, bakat bermain musik, bakat berpidato dan bakat-bakat lainnya, seseorang yang memiliki bakat korupsi akan mejadi seorang koruptor yang profesional, handal dan terkenal apalagi jika ditunjang dengan keahliannya yaitu korupsi. Tidak semua orang dianugerahi bakat seperti ini walaupun ilmu korupsinya sudah mumpuni.

Contoh paling faforit untuk kategori KB adalah Gayus Tambunan, seorang bintang yang saat ini sedang bersinar dan populer. Jika saja beliau ikut dalam acara Indonesia Mencari Bakat atau Indonesia Got Talent, bukan saja sekedar lolos audisi bahkan sudah dapat dipastikan akan menjadi jawaranya. Apalagi kita tahu bahwa acara finalisasi penentuan juara acara tersebut adalah melalui sms. Sudah barang tentu KiJojoBego sebagai Tim Ahli Korupsi akan menggalang dukungan dari seluruh rakyat Indonesia yang pada akhirnya sudah pasti akan mendukung penuh bahkan akan menang mutlak. Sekalipun ada acara serupa dengan tingkat dunia, sudah dapat diperkirakan Gayus Tambunan akan memiliki peluang yang sangat besar mengingat jumlah koruptor di Indonesiapun sangat banyak dan sudah pasti bersimpati dengan beliau.

Dengan kemampuan dan bakatnya itu bukan tidak mungkin jika suatu hari nanti Gayus Tambunan menjadi seorang Koruptor Sejati.

Saat ini saja walaupun beliau sepertinya dicaci dan diumpat oleh banyak orang, tetapi sebetulnya dipuja dan menjadi idaman bagi orang banyak di negara kita ini. Seorang Koruptor yang sedang naik daun, seorang muda berbakat yang menakjubkan. Teladan bagi para koruptor lainnya. Dan tentu saja nominator urutan atas sebagai koruptor dengan banyak kategori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar